Home / Berita / Hukrim
30 November 2018

Polsek Kawasan Pelabuhan Amankan 135 Botol Miras Dari Manado

TERNATE, OT - Jajaran Polres Ternate melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 11:40 WIT, berhasil mengamankan 135 botol minuman keras (miras) jenis cap tikus yang dipasok dari Manado Sulawesi Utara dengan menggunakan kapal KM Karya Indah.

Informasi yang dihimpun indotimur.com, menyebutkan, sekitar pukul 11:40 waktu Ternate, sejumlah personil Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ipda Rezza Muhammad Fajrin bersama Aiptu Prasetyo, Aipda Adji Usemahu, Bripka Fahrul, Bripka Arief Budi Kurniawan dan Bripka M. Rizal melaksanakan kegiatan razia miras di kapal KM. Karya Indah dari pelabuhan Manado.

Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, petugas menemukan miras jenis cap tikus yang disimpan di tempat penitipan barang KM Karya Indah. Miras tersebut dikemas dalam 6 buah kardus Aqua.

Berdasarkan hasil pemeriksaan miras sebanyak 135 botol ukuran 600 ml itu, tidak diketahui pemiliknya.

Petugas kemudian mengamankan miras tersebut ke pos Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate untuk selanjutnya akan dimusnahkan. (thy)


Reporter: Ibenk