Home / Berita / Hukrim
07 Agustus 2018

Kecelakaan Maut, Seorang Pengendara Motor di Kabupaten Sekadau Tewas

Nahas nasib yang dialami Sugiyati (49). Pengendara sepeda motor KB 5364 VV itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Merdeka Timur, kilometer 5, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (7/8) pagi.

SEKADAU, OT-Kecelakaan maut itu juga melibatkan sepeda motor yamaha vega KB 5468 VU yang dikemudikan Yosefa (16). Akibat kecelakaan tersebut nyawa Sugiyati tidak dapat tertolong.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Syukur menuturkan, korban yaitu Sugiyati meninggal dunia saat diberikan pertolongan di RSUD Sekadau. Korban, kata dia, mengalami pendarahan cukup banyak.

“Sementara korbanYosefa mengalami lecet dibagian siku,” ujarnya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi pengendara sepeda motor KB 5364 VV yang dikendarai Sugiyati hendak menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya. Sepeda motor yang dikendarai Sugiyati menyeggol sepeda motor KB 5468 VU yang dikendarai Yosefa.

“Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Yosefa terjatuh keluar dari jalan,” ucapnya.

Akibat senggolan motor tersebut, Sugiyati terpelanting dan membuatnya mengalami pendarahan. Nahasnya, nyawa Sugiyati tidak dapat tertolong saat akan diberikan pertolongan di rumah sakit.

“Akibat kecelakaan itu satu korban meninggal dunia. Kami sudah melaksanakan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti,” pungkasnya. (red)


Reporter: Redaksi