Home / Indomalut / Halsel
26 Maret 2019

Road Race Bupati Halsel dan Danrem 152 Cup Sukses Dilaksanakan

LABUHA, OT- Event Road Race Bupati Halsel dan Danrem 152 Cup Tahun 2019 secara resmi dibuka di Sirkuit Jalan Desa Mandaong Kecamatan Bacan, kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara.
 
Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Ketua KONI Malut H. Djafar Umar, Para Dandim/Kabalak/Kasi jajaran Korem 152/Bbl, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, Danyonif RK 732/B, Ketua IMI Prov Malut, Sekum KONI H. Djasman Abubakar, Kajari Halsel, serta dihadiri oleh ratusan penonton masyarakat Halsel.
 
Kegiatan Road Race yang berlangsung selama 2 hari tersebut berlangsung meriah serta diikuti oleh Puluhan pembalap lokal Maluku Utara maupun dari beberapa daerah lainnya. dengan memperebutkan 5 kategori baik 2 tak maupun 4 tak.
 
Sementara itu dalam keterangannya Ketua Panitia Road Race menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan terhadap bibit-bibit atlet road race Maluku Utara. "Kita bisa melihat bahwa potensi yang kita miliki sangat besar untuk itu guna menekan angka balapan liar di jalanan yang dapat membahayakan orang banyak untuk itu melalui kegiatan ini kita salurkan hobi dan bakat mereka," ujarnya. (Penrem 152)


Reporter: Fauzan Azzam