Home / Indomalut / Halsel
10 April 2018

Kadishub Halsel Akhirnya Nonjob

Bahrain Kasuba

HALSEL OT - Kepala Dinas Perhubungan (Kadis) Kabupaten Halmahera Selatan, Suadri Ingratubun, adalah pimpinan SKPD pertama yang "diparkir" oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba pada Selasa, (10/4/2018).

Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Selasa (10'4/2018) membocorkan salah satu pimpinan SKPD yang telah dinonjobkan yakni Kadishub Halsel Suadri Ingratubun.

"Salah satunya Kadis Perhubungan, dan mulai hari ini, yang mengganti sudah melaksanakan tugas namun yang lama masih berkantor," tandas Bahrain tanpa menyebutkan penganti Suadri Ingratubun.

Dasar pencopotan Suadri, lanjut Bahrain, karena yang bersangkutan dinilai tidak mampu bekerja dan tidak bergizi, karena banyak program yang tidak berjalan, bahkan banyak pembangunan di masyarakat yang dikesampingkan.

"Bahkan ada beberapa hal yang menjadi prioritas masyarakat diabaikan, bahkan sejumlah retribusi tidak mampu dikelola," beber Bahrain.m

Dia menegaskan, pergantian ini tidak ada kaitannya dengan politik, namun murni karena kinerja, "tidak ada hubungan dengan politik," ujar Bahrain.(it@)


Reporter: Ikbal Bafagih