Home / Indomalut / Halsel
14 September 2018

Dua Warga Obi Tewas Akibat Racun Kepiting

Salah satu korban

HALSEL OT - Warga Kecamatan Obi kembali berduka, setelah sebelumnya, dua warga Obi meninggal akibat long boat di tumpangi terbalik dan genggelam, kini dua warga Obi kembali tewas akibat keracunan makanan.

Kakak beradik, Jhon Duayin (46) dan adiknya Sarlita Duayun, wsrga desa Wooi kecamatan Obi Utara, Kamis (13/9/2018) meninggal dunia akibat racun kepiting.

Jhon Duayun (46) yang juga Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Peduli Bangsa Desa Wooi itu menghembuskan napas terakhirnya setelah mengkonsumis kepting hasil tangkapannya, semrntara adiknya Sarlita Duayun (37) menghembuskan nafas terakhirnya gara-gara menghirup racun kepiting yang keluar dari tubuh kakaknya (Jhon Duayun-red).

Etus Lajame, warga desa Wooi mengatakan, dua warga yang juga keluarganya tewas akibat racun kepiting. "Jhon memakan kepiting hasil tangkapan di laut yang diduga mengandung racun mematikan," ujarnya.

Saat warga melayat di rumah duka, lanjut Etus, ternyata, adik korban Sarlita Duayun juga ikut meninggal diduga menghirup racun yang keluar dari tubuh korban. 

"Akibat racun dari korban, Sarlita meninggal di tempat dan satu warga lainnya pinsang dan dilarikan ke puskesmas terdekat" tutur Etus yang juga keluarga korban.(it@)


Reporter: Ikbal Bafagih