Home / Indomalut / Halsel
17 April 2018

Bahrain-Iswan Diminta Lebih Kompak

Asnawi Lagalante

HALSEL OT - Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati (Wabup) Iswan Hasjim diminta untuk lebih kompak dan saling berkoordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan di Halsel. 

Wakil Ketua DPRD Halsel Asnawi Lagalante,  Selasa (17/4/2018) meminta Bupati dan Wabup Halsel untuk tidak sibuk melakukan cuti kampanye namun bagaimana melakukan pelayanan terhadap masyarakat. 

Menurut Asnawi, pihaknya menghormati dan menghargai hak politik keduanya, namun harus ada saling komunikasi sehingga tidak terjadi kekosongan pimpinan di daerah. 

"Jangan Bupati dan wakil Bupati melakukan cuti kampanye pada waktu bersamaan, karena sangat berdampak pada pelayanan masyarakat," tandas politikus PKS ini. 

Ditegaskan, Bupati dan Wabup Halsel harus lebih fokus pada pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat, bukan lebih fokus pada kampanye Pigub. 

"Bupati dan Wabup Halsel jangan cuma urus cuti kampanye, namun bagaimana Bupati dan Wabup urus rakyat di Halsel,” tambahnya.

Dia meminta, Bupati dan Wabup Halsel harus lebih fokus dan lebih berpihak pada kebutuhan masyarakat di Halsel. 

"Diketahui, Bupati Bahrain Kasuba melakukan cuti kampanye pasangan cagub AGK-IYA. Sementara Wabup Iswan Hasjim mengajukan cuti untuk kampanye MK-MAJU.

 (it@)


Reporter: Ikbal Bafagih